Rahasia Di Balik Kencan Pertama Yang Sukses

Rahasia Di Balik Kencan Pertama Yang Sukses

Kencan bagi pasangan baru dalam tahap penjajakan identik dengan membina hubungan. Rasa was-was, risau dan khawatir selalu menyelimuti hati pasangan yang sedang mengalaminya. Untuk itu perlu diperhatikan kiat-kiat khusus guna memuluskan hubungan Anda. Kelancaran kencan apalagi jika kencan itu digolongkan dalam kencan pertama, tergantung kedua belah pihak, baik sang pria maupun wanita.
Persiapan mutlak dibutuhkan masing-masing pihak jika ingin mendapatkan momen kencan pertama yang berkesan. Ada semacam kode etik tak tertulis yang berlaku dalam acara kencan pertama.
Simak tip rahasia sukses untuk kencan pertama Anda.

Koreksi Diri Anda
Anda seorang yang cantik/tampan dan menarik punya karier yang menjanjikan di perusahaan tempat Anda bekerja. Selalu terlihat sempurna dan tanpa cela. Banyak rekan kantor yang antri berderet ingin mengajak Anda kencan. Sayangnya, tetap saja akhir dari kencan yang sudah Anda sepakati lebih tepat disebut ‘patah hati‘ alias tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius lagi.
Koreksi diri Anda, adakah suatu hal yang menghambat. Jika Anda sadar akan keterbatasan diri dan punya keberanian untuk menyatakan kekurangan tersebut, maka Anda bisa dengan mudah memperbaiki. Tidak ada kata terlambat bagi mereka yang ingin merubah diri menuju ke arah yang lebih baik.

Perhatikan Cara Bicara
Bahasa merupakan sarana komunikasi bagi dua individu yang ingin mengembangkan hubungan. Anda bisa jadi pasangan kencan yang menyenangkan jika bahasa yang Anda kemas menarik perhatian partner bicara. Tak perlu mengangkat topik yang berat-berat. Usahakan pasangan bisa merespon dan berinteraksi dengan materi pembicaraan Anda. Topik masalah, hobi, atau hal-hal yang menjadi kesukaan Anda berdua bisa jadi bahasan yang tak henti-hentinya dibicarakan.
Satu hal yang harus jadi catatan adalah jangan mendominasi pembicaraan. Karena hal ini mengakibatkan patner Anda merasa jadi curahan hati Anda. Padahal, hal yang esensial dari pembicaraan dua arah ini agar masing-masing pihak punya porsi yang sama dan seimbang. Tidak ada salah satu pihak yang merasa dikalahkan dan mengalahkan.
Pilihan Menu Makanan
Kedengarannya memang sederhana hanya masalah perut. Tapi membawa dampak yang cukup fatal. Kebanyakan pasangan yang baru menjalin hubungan memilih tempat berkencan di restoran, atau warung makan. Pesanlah menu yang sesuai dengan selera masing-masing. Jangan paksakan diri Anda untuk menyetujui masakan yang dipesan salah satu pihak, padahal tidak sesuai dengan selera Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s